Jasa Pengeboran Air Tanah Bandung

Kebutuhan air merupakan kebutuhan pokok semua kehidupan, baik untuk kebutuhan sehari-hari, pertanian, perindustrian, peternakan, perkebunan, home industri dan lain-lain. Karena pertumbuhan penduduk semakin meningkat, kebutuhan air juga ikut meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan air tersebut diharapkan dengan cara melakukan pengeboran atau pembuatan sumur bor.
 

Kami sebagai layanan di bidang pengeboran sumur atau jasa pembuatan sumur bor akan membantu anda dalam pembuatan sumur dengan hasil yang maksimal. Pengeboran adalah salah satu kegiatan atau sistem yang dilakukan untuk mendapatkan sumber air bersih atau air bawah tanah. Sebelum proses pengeboran air dimulai tentunya harus memenuhi prosedur ilmiah yang harus dilaksanakan yaitu diadakan survey awal atau survey geolistrik yang mana dengan survey geolistrik tersebut untuk mengetahui ada dan tidaknya sumber air yang dikmaksud. Pengeboran dibutuhkan peralatan yang memadai dengan kondisi batuan yang terdapat di lokasi tersebut, kondisi batuan dapat diketahui secara pasti dari hasil survey geolistrik tersebut. Jasa layanan pengeboran sumur ini merupakan kesatuan team yang bertugas melayani masyarakat, home industri, perindustrian, peternakan, perkebunan dan lai-lain yang membuat sumur bor. Untuk mendapatkan hasil yang maksimai sesuai keinginan yang membutuhkan, tentunya harus ditunjang dengan pengalaman yang professional bekerja di bidang pengeboran. Kami bergerak di bidang pengeboran dari tahun 1999, telah melayani baik perorangan, pemerintah dan swasta. Dengan harga yang relatif murah, kompetitif dan negosiatif kami berusaha untuk memuaskan para pelanggan kami. 


Kami team jasa layanan pengeboran sumur bor Bandung sudah lama menekuni pekerjaan explorasi air tanah didukung oleh para ahli yang berpengalaman dibidangnya seperti team ahli survey kami yaitu :
-    team ahli Geophysics (geolistrik)
-    team ahli Geologist
-    team ahli analisis
-    master bor yang sudah cukup berpengalaman
-    serta didukung oleh alat mesin bor yang memadai
-    team ahli Deep Well Logging (penampangan geofisika)

jasa pengeboran air bandung