Faktor yang mempengaruhi harga pengeboran sumur bor


Faktor yang mempengaruhi harga pengeboran sumur pada umumnya konsumen yang akan membuat sumur bor beranggapan bahwa harga pembuatan sama. Ini jelas salah, karena ada beberapa faktor yang mempengaruhinya, diantaranya :
  • Antara satu wilayah/lokasi atau tempat berbeda karakter dan lapisan tanah/batuannnya. Ada yang daerah cuma didomisili oleh lempung, lempung pasiran, dan ada daerah yang didomisili oleh lapisan batuan, pasir dan batuan pasir, dan ada daerah yang komplek lapisan tanahnya campuran antara lapisan batuan, lempung dan lempung pasiran/ ini semua mempengaruhi pada lamanya pengerjaan dan penyediaan alat-alat pengeboran seperti mata bor dan yang lainnya
  •  Bahan pemipaan yang digunakanAda berbagai tipe bahan untuk material pemipaan. Ada yang tipe a,c dan d. Untuk Pemipaan pembuatan sumur bor material pemipaan yang digunakan haruslah yang tipe aw supaya lebih kuat dan tebal. Dan merk nya juga bermacam-macam dengan variasi harga yang berbeda-beda pula. 
  • Jenis pompa yang digunakan, Disesuaikan dengan jenis sumur yang dibuat, jenis sumur jetpump menggunakan pompa jetpump, jenis sumur submersible  menggunakan pompa submersible,  jenis sumur artesis menggunakan pompa sumbersible dengan kapasitas daya hisap yang lebih tinggi.
  • Ketersediaan air untuk kerja, air sirkulasi
  • Ketersediaan listrik dengan kapasitas besar untuk pembuatan sumur artesis dengan menggunakan mesin elektro
  • Biaya perizinan untuk pembuatan sumur artesis
  • Jarak tempat pengeboran denga lokasi pengeboran, Pengerjaan luar kota dan dalam kota yang berbeda karena perbedaan biaya operasional/peralatan dan karyawan
Itulah gambaran mengenai biaya pengeboran yang berbeda. Untuk lebih jelasnya anda yang berminat jasa kami atau sekedar konsultasi dapat menghubungi kami.




JASA PENGEBORAN SUMUR BOR

Jasa Pengeboran sumur submersible
Jasa Pengeboran sumur jetpump
Jasa Pengeboran sumur artesis/deep well
Jasa Pengeboran air Garut
Jasa Pengeboran air Tasik
Jasa Pengeboran air Cianjur
Jasa Pengeboran air Cirebon
Jasa Pengeboran air Sumedang
Jasa Pengeboran air Bandung
Jasa Pengeboran air Bandung Barat
Jasa Pengeboran air Kabupaten Bandung
Jasa Pengeboran air Cimahi