Standar Harga Jasa Sumur Bor Bandung


Seperti yang telah kami jelaskan di posting kami sebelumnya mengenai faktor yang mempengaruhi harga pembuatan sumur bor seperti lokasi, bahan material yang dipergunakan dan yang lainnya.
Tetapi untuk standar harganya itu sendiri sebenarnya relatif tergantung kesepatan antara konsumen dengan tukang bor atau jasa pengeboran, dan kami sebagai team jasa pengeboran sumur bor dari bandung menawarkan jasa yang kompetitif, dan negosiatif dengan harga yang leratif murah dibandingkan kompetitor kami, harga kami sesuaikan dengan kesepakatan antara kami dengan konsumen.
Namun bagi anda yang ingin mengetahui standar harga umum pembuatan sumur bor baik di bandung atau di luar bandung khusnya jawa barat kami akan berikan referensi harga standar pembuatannya.
jasa pengeboran sumur bor

Harga Borongan Pembuatan Sumur Bor

  • Pembuatan sumur bor Jetpump dengan kedalaman 40meter sampai 45meter harga standar 8juta sampai 20juta tergantung medan pekerjaan, material pemipaan yang dipakai dan pompa air.
  • Pembuatan sumur bor Submersible dengan kedalaman antara 50meter sampai 80meter harga standar antara 14juta sampai 35juta tergantung medan pekerjaan, kedalaman, jenis pemipaan dan mesin submersible yang akan di pergunakan.
  • Pembuatan Sumur Artesis atau Deef Well dengan kedalaman sumur diatas 100meter sampai 250meter dengan diameter lubang sumur 5inn sampai 8inn, Harga standar untuk pembuatan sumur artesis ini kisaran 200jt sampai 300jt yang disesuaikan dengan kedalaman sumur, jenis bahan material yang dipakai, dan kapasitas serta merk pompa yang dipakai dan harga belum termasuk biaya pengurusan perizinan


Harga Permeter Pembuatan Sumur Bor
  • Pembuatan Sumur bor Jetpump, Harga permeter kisaran harga 100ribu sampai 350ribu per meter tergantung kedalaman dan medan pengerjaannya
  • Pembuatan sumur submersible, Harga kisaran 150ribu sampai 400ribu per meter tergantung kedalaman dan medan pengerjaan
  • Pembuatan Sumur Artesis, Harga Kisaran 600ribu sampai 1,3juta permeter untuk ongkos jasanya saja disesuaikan dengan kedalaman dan diameter yang akan di terapkan serta hasil geolistrik untuk mengetahui medan pengerjaannya.
  • Dengan team pengeboran yang berpengalaman dan mesin  boryang memadai serta team geolistrik sebagai pendukung nya kami dari jasa pembuat sumur bor di bandung menawarkan jasa pembuatan sumur bor yang murah dan bergaransi, hubungi kami untuk rencana pembuatannya dan konsultasikan dengan kami mengenai pembuatannya, hubungi kami :


Jasa Pengeboran Sumur Bor Bandung
Tlp/wa      : 082219358074
email        : koswarayep@gmail.com
Workshop : Jl. Ciwastra/Bodogol No. 28 Rt01/05  Mekarjaya, Rancasari Bandung