Harga Borongan Sumur Bor Bandung

Harga borongan sumur bor bandung adalah harga yang diberikan oleh tukang bor untuk pembuatan sumur bor kepada konsumen, dengan harga tersebut sudah termasuk material pemipaan dan pompa air yang akan di gunakan. Biasanya konsumen tidak mau repot-repot menyediakan bahan material untuk pemipaan dan pompa karena alasan alalasa tertentu dan juga kalo dipertimbangkan harga untuk pemipaan dan pompa adalah harga umum/standar toko dan juga pihak tukang sumur bor lebih tahu kebutuhan yang di perlukan.

Harga borongan yang diberikan pihak pengeboran bermacam-macam tergantung kesepakatan antara konsumen dan pihak pengeboran karena sebelum di adakan pelaksanaan pekerjaan pembuatan sumur tentunya harus ada kesepakatan antara tukang sumur bor dengan konsumen apakah pengerjaan itu includ dengan pemipaan dan pompa air atau cuma jasa nya saja yang di bayar. Sedangkan harga borongan yang di berikan tukang sumur bervariatif karena harus di sesuaikan dengan berbagai faktor yang mempengaruhinya diantaranya :

1. Lokasi Pengeboran
Karena lokasi tempat pengeboran antara satu lokasi dengan lokasi yang lainnya berbeda lapisan tanahnya ini mengakibatkan medan pengerjaan nya pun berbeda-beda dengan waktu pengerjaan yang berbeda beda pula.

2. Jenis sumur bor yang akan di buat
Ada berbagai jenis sumur yang biasanya dibuat, di sesuaikan dengan kebutuhan air yang di perlukan, jenis sumur bor yang di peruntukan untuk kebutuhan rumah tangga yang cukup dengan pembuatan sumur jenis jetpump atau sumur semi artesis/sumur submersible yang kedalaman sumurnya tidak terlau dalam, Jenis sumur artesis yang di peruntukan untuk kebutuhan air dalam jumlah banyak. jenis sumur artesis tentu borongan harga yang di berikan lebih mahal dari jenis sumur jetpump atau sumur submersible.

3. Kedalaman sumur yang di buat
Karena perbedaan kedalaman sumur yang dibuat berbeda beda ini mempengaruhi harga borongannya karena waktu pengerjaan dan penyediaan material pemipaan tentu berbeda-beda pula, semakain dalam sumur semakin banyak pula pipa dan peralatan yang di butuhkan.

4. Jenis pipa yang akan di pakai
Ada berbagai macam jenis pipa dipasaran, di jual dengan harga yang berbeda sesuai dengan jenis dan merk pipa tersebut, ada yang harga standar dengan kwalitas yang standar pula ada juga yang mahal dengan kwalitas yang bagus, itu tergantung keinginan konsumen mau pakai kwalitas dan merk mana yang di inginkan.

5. Jenis pompa air yang akan di pasang
Karena perbedaan jenis sumur yang dibuat, pompa air yang di pasangkannya pun berbeda-beda, jenis sumur jetpump memakai pompa jetpum dan jenis sumur submersible memakai pompa submersible. Dari kedua jenis pompa air tersebut ada berbagai macam merk, kapasitas dan kwalitas yang barang tentu berbeda harganya.

Untuk lebih jelasnya mengenai harga borongan sumur bor, Anda dapat menghubungi kami team pengeboran air dengan no. tlp 082219358074. Kami akan memberikan harga yang terbaik untuk anda dengan pelayanan yang memuaskan dari mulai survey lokasi hingga akhir pengerjaan