Biaya Pengeboran Sumur Bor Di Bandung

Kami adalah team pengeboran di bandung dengan spesifikasi pekerjaan kami adalah pembuatan sumur bor jetpump, sumur artesis dan sumur submersible juga pengeboran untuk trospal atau borpile.

Team kami terdiri dari tukang sumur bor yang sudah ahli dan berpengalaman dan tahu betul medan pengerjaan ditiap-tiap lokasi terutama di bandung dan khususnya di daerah Jawa Barat, didukung oleh mesin bor yang bagus dan mampu digunakan diberbagai macam medan pengerjaan dan macam-macam jenis sumur serta team Geolistrik yang berguna untuk mengecek kedalaman air tanah/akuifer ataupun lapisan-lapisna tanah serta kekerasan batuannya.

Biaya pengeboran sumur bor di bandung
Kami menetapkan biaya sesuai dengan lokasi, jenis sumur, kedalaman sumur dan bahan material pemipaan serta pompa air yang nantinya akan dipasang,

Di Bandung sendiri terdapat 3 macam variasi medan pengerjaan

  • Untuk dataran rendah medan pengerjaan nya tidak terlalu sulit maka kami pasang harga untuk pembuatan sumur bor bisa borongan, maksudnya incloud dengan pemipaan dan pompa. Harga borongan kisaran 14-30 Juta yang kami sesuaikan dengan jenis pemipaan dan pompa yang akan dipakai. Kedalaman sumur antara 60-80 meter. Sedangkan untuk pembuatan sumur bor jetpump untuk daerah ini dengan kedalaman 40-45 meter dan harga yang dipatok antara 8-12 juta. 
  • Untuk lokasi medan  pengerjaan sedang kami memberikan harga 18-40 juta disesuaikan dengan kedalaman yang digunakan dan untuk pompa mesin/pompa submersible yang akan dipakai.
  • Untuk lokasi yang berbatu dengan medan pengerjaan yang sulit dan waktu pengerjaan yang lama kami mematok harga permeter, harga antara 300rb-500 rb permeter diluar ongkos pemipaan dan pompa air.
Untuk mengetahui informasi mengenai harga dan mekanisme pembuatan sumur bor di bandung khususnya dan jawa barat pada umumnya, Anda dapat menghubungi kami :

Jasa Pengeboran Sumur Bor
Tlp/wa 082219358074
Alamat  Jl. Ciwastara/Bodogol no. 28 Bandung
email  koswarayep@gmail.com
jasa pengeboran sumur bor